Pages

Friday 13 April 2012

Cara Membuat Flash Menu


Bagikan :




F lashvortek.com. Membuat menu flash memang ada beberapa cara. Menurut saya yang paling mudah dan gratis adalah di flashvortek.com. Selain mudah juga gratis. Namun sayangnya menu  yang kita  buat di sana selalu ada tulisan flashvortex.com sebagai peyedia layanan pembuat menu flash. Tenang saja ada caranya untuk menghilangkan tulisan tersebut. Langkah-langkah membuat menu di flashvotrtex adalah sebagai berikut :
Yang pertama adalah login/masuk ke flashvortek.com. Setelah masuk anda akan disajikan tampilan seperti gambar di bawah ini :
Misal kita pilih :rainbow menu, seperti pada blog saya ini. Perlu dilakukan beberapa pengaturan dalam membuat "Rainbow menu" ini :
Langkah selanjutnya adalah pengaturan warna menu, silahkan atur sesuai selera anda. Setelah selesat klik "Generate animation". Silahkan mau coppy kodenya atau download langsung. Saran saya download saja untuk pengaturan selanjutnya ( menghilangkan tulisan flashvortex). Setelah diedit baru dipasang di blog, cara embed-nya silahkan klik di sini.

Ditulis oleh:ghany maulana
Media Belajar Diperbarui pada: Friday, April 13, 2012

1 comments:

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gif

Terima kasih atas kunjungan anda. Media Belajar

Post a Comment