Pages

Saturday 14 April 2012

Cara Menghilangkan Iklan di Facebook


Bagikan :




B agi anda para pengguna Facebook di  halaman anda pasti ada iklan-iklan yang terkadang tidak sesuai dengan budaya kita ( tidak senonoh). Hal ini tentunya sangat mengganggu anda yang menggunakan facebook sebagi media komunikasi. Setelah cari kesana kemari akhirnya ketemu juga cara untuk menghilangkan iklan di facebook. Saya membaca tulisan cara menghilangkan iklan di facebook ini di www.ingateros.com. Kalau mau langsung ke sumber aslinya nggih monggo kemawon. Caranya adalah sebagai berikut :

Install adds  on 


Kunjungi Adblock Plus Version History. Klik https://addons.mozilla.org/en US/firefox/addon/adblock-plus/versionsKlik Add to Firefox (1) pada versi Adblock yang terbaru/paling atas. Setelah muncul mini window konfirmasi, klik Allow saja. Tunggu sebentar (2) hingga selesai download addon. Selanjutnya keluar window untuk menginstall, klik Install (3). Setelah install selesai, Firefox minta untuk restart browser. Ini penting agar addon yang baru kita install bisa berjalan dengan baik. Klik saja tombol Restart Now (4).

Seperti ini  tampilan facebook saya, yang atas tanpa iklan karena sudah dipasang adds on dan yang bawah belum dipasang.

Setting/pengaturan addon
Setelah sukses terinstall sekarang perlu melakukan sedikit pengaturan adblock nya. Klik Tools > Adblock Plus filter Preference
Adblock klik Filters > Add Filter Subcription..
Beres dah selamat tinggal iklan facebook. We miss you......

Untuk Google Crome

Kunjungi situs addons Adblock Plus Version History untuk Google Chrome. Klik https://chrome.google.com/extensions/detail/cfhdojbkjhnklbpkdaibdccddilifddb
Klik Install  pada halaman addons. Akan muncul window untuk konfirmasi penginstalan, silahkan klik Install sekali lagi untuk mulai menginstall.. Tunggu sebentar beberapa saat dan Addon Adblock pun sudah terinstall. Setelah terinstall klik pengaturan Google crome ( gambar kunci ), lalu lakukan pengaturan berikut :
Tool>>extension.

Selanjutnya adalah : pilih option, add filter subcription, dan selamat tinggal iklan.........


Ditulis oleh:ghany maulana
Media Belajar Diperbarui pada: Saturday, April 14, 2012

0 comments:

Terima kasih atas kunjungan anda. Media Belajar

Post a Comment