Pages

Thursday 19 April 2012

Mengubah Tampilan Windows 7 Seperti Android


Bagikan :




J ika kalian penggemar Android atau bahkan memiliki gadget ini, kalian juga bisa membuat tampilan windows 7 yang kalian gunakan menjadi mirip dengan tampilan Android tersebut. Dengan mengubah tampilan mirip dengan Android ini komputer/laptop anda menjadi lebih keren. Cara instalnya juga mudah dan filenya juga tidak terlalu besar (27 mb) sehingga tidak terlalu memakan memori komputer/laptop anda.
Android Skin Pack 2.0-X86.exe dapat mengubah tampilan Windows Seven seperti Android, kira-kira tampilanya seperti ini :

Cara menggunakan Android Skin Pack

Android Skin Pack mudah untuk di install di windows 7 kalian, namun jika memiliki skin pack sebelumnya yang terinstall di windows 7, direkomendasikan untuk di uninstall terlebih dahulu. Lalu disable UAC terlebih sebelum kemudian Install Android Skin Pack ini lalu restart komputer kalian.

Penting: untuk jaga-jaga jika terjadi crash ada baiknya kalian membuat sebuah system restore point terlebih dahulu. Download Android Skin Pack untuk windows 7 [32-bit], [64-bit].

Bagi anda yang mau mencoba silahkan unduh di sini, file dalam bentuk .rar jadi harus diekstrak dahulu baru diisntall di komputer/laptop anda. Selamat mencoba

Ditulis oleh:ghany maulana
Media Belajar Diperbarui pada: Thursday, April 19, 2012

0 comments:

Terima kasih atas kunjungan anda. Media Belajar

Post a Comment