Pages

Wednesday 11 April 2012

Cara Membuat Multi Level Drop Down Menu di Blog


Bagikan :




M embuat multi level drop down menu adalah hal baru bagi saya. Setelah berkeliling ke sana kemari baru saya temukan yang sesuai dengan keinginan saya. Tapi saya tidak memasangnya di blog, hanya ingin berbagi ilmu sja kepada yang ingin mencoba . Caranya juga sangat simpel, berikut ini langkah-langkahnya.

1.  Loggin ke blog anda
2.  Masuk menu elemen halaman>>tambah gadget, pilih html/javascript gadget. Coppy kode berikut dan 
     paste-kan di gadget anda.


Catatan : 
<li><a href="#">Tab Text</a></li> tanda # ganti dengan URL tujuan anda, Tab text ganti dengan tulisan anda yang nantinya akan muncul di menu.
Untuk mengubah warna tab  ganti kode #0080ff dengan warna yang anda inginkan menggunakan alat pengubah warna.


Kira-kira setelah jadi hasilya seperti ini : 



Ditulis oleh:ghany maulana
Media Belajar Diperbarui pada: Wednesday, April 11, 2012

1 comments:

Saya coba copas kode diatas diblog sy cuma mau tanya kok Sub Sub-Row 1 nggak bisa muncul ya sob.
Yg tampil hanya Sub Row saja. Bisa di bantu sob...

Terima kasih atas kunjungan anda. Media Belajar

Post a Comment